Sabtu, 09 November 2019

Yusufcae 05.26


Aplikasi Halodoc Informasi Berbagai Kesehatan - Kontak ekspresif telah ditemukan untuk meningkatkan hubungan di antara aplikasi halodoc dokter dan pasien.19 Pasien telah menggambarkan kontak sebagai hal yang tepat di tangan, lengan dan bahu bawah. Pusat pendaftaran dapat dihibur bahwa sentuhan sebagian besar diundang oleh pasien dan merupakan alat yang membantu untuk meningkatkan pemahaman korespondensi dan afinitas spesialis.

PC telah digambarkan sebagai 'orang luar dalam konsultasi'.20 Penyelidikan sebelumnya telah menunjukkan bahwa PC dapat secara sebaliknya mempengaruhi pada konsultasi, 21 termasuk mengurangi hubungan yang rapuh22 dan berpusat pada pasien, 23 dan mengarah pada isyarat pasien yang terlewatkan.24 Kami mengorientasikan pusat pendaftaran pasien. dampak yang mungkin mengalihkan PC pada konferensi. Salah satu pendekatan yang berharga adalah mengambil 'kesempatan' untuk memanfaatkan PC untuk memasukkan catatan atau mencari data, dengan mengatakan kepada pasien sesuatu seperti 'Maafkan saya sementara saya mengambil beberapa catatan'.

Dalam teknik klinis yang berfokus pada pasien, poin spesialis adalah untuk mempelajari rencana pasien dan untuk mengakomodasi ini dengan milik mereka sendiri.25 Korespondensi yang berfokus pada pasien halodoc dokter dihubungkan dengan empati dengan pemenuhan yang tenang, kepatuhan dan hasil kesejahteraan yang lebih baik.2
Description: Aplikasi Halodoc Informasi Berbagai Kesehatan
Reviewer: Yusufcae
Rating: 4.0
ItemReviewed: Aplikasi Halodoc Informasi Berbagai Kesehatan
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar: