Minggu, 02 Oktober 2016

Yusufcae 13.15
Baginya, tidak adanya orang tua, penekanan ditempatkan pada kebebasan untuk mencoba atau tidak, dan penggunaan hadiah non-makanan adalah kunci keberhasilan. Ibu Ava mengatakan: "Aku berkata-kata. Sejujurnya aku tidak tahu mengapa ia mencoba begitu banyak. Hal ini telah membuat saya berpikir kita perlu untuk membuatnya lebih menyenangkan. Dan mungkin khawatir tentang limbah makanan. "Meninggalkan ruangan dan membagi-bagikan hadiah mungkin menjadi solusi harian praktis. Tapi percobaan tidak cukup meyakinkan membuktikan bahwa orang tua membuat anak rewel buruk.

Jika hanya itu yang sederhana seperti melihat ke kami berusia Sihir 8 Balls® untuk mengetahui apakah itu adalah "sangat meragukan" atau "jelas sehingga" yang menolak untuk berhenti di truk Baik Humor® dalam perjalanan pulang dari sekolah akan hak hal yang harus dilakukan untuk anak-anak kita. Ini adalah kekhawatiran seperti ini, bersama dengan tantangan membesarkan anak-anak di makanan cepat saji, bangsa komersial penuh, yang menyebabkan kita membesarkan anak-anak yang diet terutama terdiri dari pasta dan chicken nugget Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum .

Untuk memulai percobaan, Dr Hari meminta orang tua untuk mengisi formulir merinci seperti apa makanan anak-anak mereka telah mencoba, serta memprediksi yang makanan mereka akan suka dan benci. Orang tua kemudian dihapus dari restoran. Saya diizinkan untuk tinggal, tapi hanya jika saya tidak pergi ke mana pun dekat anak-anak saya sendiri. Ava memberikan korroke labu (kroket labu) satu, tapi dia rela rasanya hampir semua hidangan, memberikan sayuran gyoza (pangsit goreng) lima, dan tempura udang (ringan babak belur) enam.

Yang benar adalah bahwa kita tidak tahu apakah mengendalikan pilihan makanan anak-anak kita akan menghasilkan isu-isu makanan ketika mereka menjadi remaja dan orang dewasa. Tapi kita bisa yakin bahwa hidup dari makanan olahan tidak baik untuk tubuh mereka tumbuh. Dia menyarankan orang tua untuk menghindari menatap anak mereka sambil menunggu mereka untuk mencoba makanan untuk pertama kalinya, sehingga mereka tidak merasa sadar diri - Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas dan memperkenalkan sayuran sebelum memperlakukan manis di tahap awal.
Description: Entri Terbaru Buat Anak Pintar
Reviewer: Yusufcae
Rating: 4.0
ItemReviewed: Entri Terbaru Buat Anak Pintar

Tidak ada komentar: