Jumat, 15 Juli 2016

Unknown 22.55
Kota mengakui perlunya kepemimpinan pada isu keterjangkauan perumahan dan host pertemuan puncak para pemangku kepentingan pada 2015 untuk mempertimbangkan solusi. Acara ini dihadiri 140 pemangku kepentingan, termasuk ahli kunci dari luas sektor untuk lokakarya isu-isu penting yang berdampak keragaman perumahan dan keterjangkauan di kota. Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan Umpan balik pemangku kepentingan dari peristiwa, penelitian dan konsultasi internal digunakan untuk mengembangkan Kota kertas masalah perumahan. kertas itu di pameran umum dari tahun 2015.

Pendek dan tunawisma jangka panjang, dikombinasikan dengan kekurangan perumahan yang terjangkau, adalah masalah serius bagi pusat dan daerah sekitarnya. pemerintah daerah harus mendukung kepada pemerintah negara bagian dan federal untuk bertindak atas kekurangan perumahan yang terjangkau dan membantu memfasilitasi izin perencanaan untuk membuat jalan bagi berbagai jenis perumahan.

Program Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Bagian adalah program perumahan federal yang didanai oleh Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan. bantuan sewa Program subsidi ini untuk memenuhi kebutuhan perumahan orang penghasilan yang memenuhi syarat. Kelayakan untuk program perumahan Bagian 8 ditentukan terutama oleh pendapatan dan rumah tangga ukuran pelamar. Keluarga, orang tua, dan orang-orang tunggal mungkin memenuhi persyaratan.

Kota Jakarta berpartisipasi baik dalam Program Rehabilitasi Bagian yang merupakan program berbasis proyek di mana bantuan diberikan kepada peserta yang memenuhi syarat menempati bangunan apartemen multi-keluarga tertentu, dan di Perumahan Penghargaan Program Voucher, yang merupakan penyewa berbasis program di mana peserta dapat memilih unit di mana mereka akan hidup. Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat
Description: Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan

Tidak ada komentar: