Jumat, 10 Februari 2017

Yusufcae 07.25
Meskipun semua ia menang dengan Inggris dia putus asa untuk membawa malam Eropa ke Hawthorns. Kita mungkin akan jatuh pendek tapi keinginan tersebut adalah mentalitas yang benar dari pemenang. Jadi saya berpendapat jika kapten Anda adalah pemenang lahir dan dapat menginspirasi orang lain maka dia membuat perbedaan besar. Saya pribadi berpikir peran kapten adalah salah satu yang sangat penting. Di lapangan: tidak hanya memastikan arahan taktis sedang diikuti, tetapi juga untuk mendorong dan meningkatkan kinerja semua orang - bahkan pada tingkat saya (mungkin lebih, dalam keadilan),

Harapan dibesarkan oleh yang patch ungu sebelum Natal, ketika itu tampak seperti mereka akan penantang terdekat Chelsea. Itu tidak lagi terjadi, jelas. Tapi mereka masih memiliki kesempatan yang baik untuk mengamankan Liga Champions dan, jika mereka mencapai itu, maka mereka masih akan memiliki musim yang baik.

memiliki satu pemain mengambil tanggung jawab untuk mendorong kinerja seluruh tim membuat perbedaan besar; juga untuk menenangkan semua orang turun setelah awal yang sulit atau jika adrenalin berjalan terlalu tinggi, misalnya. Ada kesempatan musim ini ketika saya merasa Spurs akan benar-benar mendapatkan keuntungan dari kapten outfield untuk membantu mendapatkan sesuatu yang bekerja dengan baik.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Panitia telah menerbitkan dua laporan sejak 2010 merekomendasikan keterwakilan yang lebih besar di FA untuk penggemar dan permainan akar rumput, serta lebih keragaman dalam posisi otoritas. Hal ini juga ingin mencairkan dominasi dirasakan dari Liga Premier. Collins mengatakan FA diberikan enam bulan untuk memenuhi pedoman pemerintah tentang praktik terbaik tata kelola olahraga tetapi gagal untuk melakukannya.
Description: mengamankan Liga Champions kapten
Reviewer: Yusufcae
Rating: 4.0
ItemReviewed: mengamankan Liga Champions kapten

Tidak ada komentar: